Saturday 12 November 2016

OBAT TRADISIONAL ASAM LAMBUNG MANJUR

Penyakit Asam lambung di sebabkan naiknya asam lambung menuju esofogus ( kerongkongan) Kondisi ini disebabkan oleh naiknya asam lambung menuju esofagus yang menyebabkan nyeri pada ulu hati atau rasa terbakar di dada. Esofogus ( kerongkongan) adalah organ dari saluran pencernaan yang menjadi penghubung antara mulut dan lambung.(mak comblang kali xixixi). Atas dasar inilah penyakit ini di beri nama Asam lambung. Jadi penamaan penyakit ini di kaitkan pada cairan asam pada lambung yang naik karna beberapa faktor. 
Dibawah ini kami sajikan obat tradisaional asam lambung
Baca juga : Asam lambung

Obat tradisional asam lambung


1.  Kencur.


Cara membuatnya : siapkan satu rimpang kencur, kemudian cuci dengan bersih, setelah itu boleh Anda kunyah dan tambahkan garam atau di tumbuk dulu sampai halus terus tambahkan garam dan seduh dengan air hangat. Konsumai 3 kali sehari.

2. Daun cincau


Cincau adalah salah satu bahan untuk mengobati lambung Anda, yang berfungsi menormalkan asam lambung oada tubuh Anda.
cara membuat nya : siapkan daun cingcau secukupnya kira2 100 gram, cuci dengan bersih. Kemudian simpan di dalam wadah dan tambah kan air panas.( pembuatan cincau) Lalu remas-remas. Saring lah air tersebut kedalam wadah yang berbeda, biarkan mengental. Cincau sudah jadi silahkan anda konsumsi setiap hari.


3. Meniran


Tanaman ini mempunyai beribu- ribu manfaat untuk kesehatan. Salah satunya dapat menyembuhkan Asam lambung Anda. Karna dengan meniran asam lambung dalam tubuh akan normal kembali.

4. Mentimun


Sayuran yang mudah di dapatkan bukan ??
Silahkan Anda membelinya di pasaran dan konsumsilah dengan teratur.

5. Kunyit


Selain di gunakan untuk bahan makanan, juga bisa Anda gunakan untuk menyembuhkan Asam lambung.


6. Lidah Buaya


Ternyata lidah buaya bukan hanya bermanfaat untuk rambut saja, tapi juga bisa Anda manfaatkan untuk menyembuhkan lambung Anda.

Obat tradisional asam lambung

Artikel Terkait

Comments
0 Comments